Full Name
Meilia Wigati, S.Psi., M.Psi
NIDN
-
Golongan
-
Lahir di Bangko pada tanggal 30-05-1996,
Saat ini mengajar di Universitas Aisyah Pringsewu prodi S1 Psikologi
Riwayat Pendidikan
Jenjang Pendidikan | Nama Sekolah/Perguruan Tinggi | Lulus Tahun | Jurusan |
---|---|---|---|
SD | -SD Negeri 190 Merangin | -2008 | OK |
SMP | -2011 | -SMP Negeri 6 Merangin | OK |
SMA | -SMA Negeri 12 Merangin | -2014 | OK |
S1 | -Universitas Ahmad Dahlan | -2018 | -Psikologi |
S2 | -Universitas Ahmad Dahlan | -2020 | -Psikologi Sains |
S3 | - | - | - |
No | Kode Mata Kuliah | Nama Mata Kuliah | SKS | Nama Kelas | Tahun Ajaran | Semester Ajaran |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | PSK601 | Teknik Penyususnan Skripsi | 3 | PSI22 | 2024/2025 | Genap |
2 | PSK407 | Kesehatan Mental & Komunitas | 2 | PSI22 | 2023/2024 | Genap |
3 | PSK304 | Pengembangan Diri dan Karir | 2 | PSI23 | 2024/2025 | Ganjil |
4 | PSK203 | Teori Kepribadian | 4 | PSI24 | 2024/2025 | Genap |
5 | PSK102 | Psikologi Dasar | 3 | PSI24 | 2024/2025 | Ganjil |
6 | PSK102 | Psikologi Dasar | 3 | PSI23 | 2023/2024 | Ganjil |
7 | PSK103 | Psikologi Perkembangan Masa Hidup | 4 | PSI23 | 2023/2024 | Ganjil |
8 | PSI 704 | Patologi Sosial | 2 | PSI21 | 2024/2025 | Ganjil |
9 | PSI 704 | Patologi Sosial | 2 | PSI20 | 2023/2024 | Ganjil |
10 | PSI610 | Psikologi Kesehatan | 2 | PSI21 | 2023/2024 | Genap |
11 | PSI609 | Psikologi Pendidikan Inklusi dan Luar Biasa | 2 | PSI21 | 2023/2024 | Genap |
12 | PSI 504 | Psikologi Konseling | 2 | PSI21 | 2023/2024 | Ganjil |
No | Judul Penelitian | Sumber Dana | Tahun Ajaran Semester |
Indexing Publish | Link Luaran |
---|
Pengabdian
No | Judul PKM | Sumber Dana | Tahun Ajaran Semester |
Link Luaran |
---|
Buku
No | Judul Buku | Penerbit | ISBN | Jumlah Halaman | Tahun Akademik | Semester | Cover Buku | Link URL |
---|
Data Hak Kekayaan Intelektual(HKI)
No | Judul | No Haki | Tgl Haki | Tahun Akademik | Semester | Link URL |
---|
Data Penunjang Lainnya
No | Judul Kegiatan | Bukti Kinerja |
---|
Akun Penelitian Dosen
No | Akun | Link Akun |
---|